Thursday, October 22, 2015

Review Cinta Bukan Permainan


Detail Tentang Buku :
Judul Buku           : Cinta Bukan Permainan
Penulis                 : Nana Sastrawan
Penerbit               : Zettu
Jenis                     : Remaja
Jumlah Halaman  : 
Tahun Terbit        : 2013
ISBN                     : 9786027735798


---Sinopsis---

Cinta itu adalah proses. Sebuah proses yang sangat panjang. Seperti proses kepompong menjadi kupu-kupu. Selalu ada kejutan yang tidak terduga dalam perjalanannya, kadang membawa bahagia, tak jarang juga berurai air mata.

Seperti yang gue alami, ketika gue dihadapkan dengan kedua cowok super keren. Noval dan Ragil. Permasalahan selalu ada, ada Citra dan gerombolan centilnya, cewek-cewek tercantik di sekolah yang tidak pernah rela, gue jadian dengan salah satu diantara mereka.

Belum lagi ditambah dengan sahabat-sahabat gue yang suka ikut campur dengan siapa gue harus jadian, pada akhirnya, gue menggunakan hati nurani dalam memilih. Dan tentu saja kehidupan selanjutnya tidaklah mudah, karena cinta bukanlah permainan, tetapi pilihan, bukan juga keinginan tetapi juga kasih dan sayang.



---MyReview---

-to be continue :D-



---how I get this book---

dapet buku ini gratis dari bukukita.com pas lagi ngadain kuis di twitter

---kalo di bikin film berharapnya....

as 

No comments:

Post a Comment