Tuesday, March 22, 2016

Little Mix - Secret Love Song (Official Video) ft. Jason Derulo

Bukan tanpa alasan bikin postingan yang berisikan tentang lagu-lagu yang lagi disukain dan pastinya lagi jadi hits, karna biar ini bisa jadi memory buat kedepannya. Khan alasan bikin postingan disini ya biar kapan-kapan bisa liat apa yang pernah di pikirin dan dituangin dalam tulisan, jiahhh... sok puitis kaliii,, hihihi

Cuss... bahas tentang postingannya ajaa

Kali ini bikin post tentang video klipnya Little Mix yang judulnya Secret Love Song dan kali ini mereka Featuring sama Jason Derulo (mudah-mudahan spell nya bener yak...)

Ga tau kenapa semenjak tau Little Mix jadi suka sama girlband yang satu ini. Girlband ini juga jebolan ajang pencarian bakat X Factor di Inggris sana. Little Mix terdiri dari Perrie Edwards, Jesy Nelson, Leigh Anne Pinnock sama Jade Thirwall (mudah-mudahan lagi bener semuanya yak, abis nge-wikipedia dulu tadi karna sejujurnya saya ga tau persis nama personilnya hehehe).

Awal tau sama Little Mix ini pas denger lagunya Fun yang di recycle sama mereka yang judulnya We Are Young. Khan emang tau sama lagu itu pas jadi soundtrack salah satu iklan mobil, trus sering dengerin juga pas masih jadi anak kereta dulu. Nah pas denger ada versi cewek, coba nyari sapa yang nyanyi dan ternyata Little Mix yang nyanyi recycle We Are Young itu. Langsung sukaaaaaaa(eh... emang awalnya suka ya pasti suka hihihi). Meski video klipnya mereka cuma nyanyi biasa tanpa ada alur cerita tetep aja sukaaa.

Berlanjut di lagu kedua yang bikin tambah suka sama Little Mix, mereka ngeluarin lagu yang judulnya Black Magic. Beuh... tanpa ba..bi..bu.. lagi ini mah pasti suka banget. Secara pertama lagunya juga enak di dengerin, keduaaaa (ini yang bikin suka banget) lagu ini bercerita tentang magic (sihir). Ga tau kenapa sukaa deh tentang yang berbau-bau sihir gitu,, ya macem video klipnya yang ini. Malah sempet ada niatan bikin tulisan (cerpen) yang dimana inspirasinya dari lagu ini tapi sampe detik ini belum kesampean hihihi..

Lagu selanjutnya (sebenernya ga terlalu tau mereka udah ngeluarin berapa lagu, tapi ini lagu ketiga mereka yang saya tau) yang judulnya Love Me Like You. Awalnya sih ga terlalu ngeh kalo ini dinyanyiin sama Little Mix, cuma pas liat video klipnya, kayanya ini masih ada hubungannya sama Black Magic karna make beberapa talent yang pernah tampil di video klip Black Magic (sebenernya sih ngeh sama dosennya yang muncul di awal video klip ini). Dan sukaaa juga sama lagu ini hihihi,, apa sih yang ngga saya suka..

Dan yang terbaru, di lagu mereka yang judulnya Secret Love Song, Beuh.... lagunya kayanya udah versi dewasa deh. Setelah mereka centil-centilan di lagu Black Magic sama Love Me Like You, mereka terlihat dewasa di lagu ini. Baik itu dari segi musik maupun video klipnya (maafkan saya andai saya sotoy, karna itulah yang saya rasakan.)

Sedikit note tentang salah satu personilnya, mba Perrie Edwards. Salut sama mba yang satu ini. Pasca dia putus sama Zayn Malik, dia masih belum menjalin hubungan serius dengan siapapun. Dan kayanya dia masih fokus sama karirnya ketimbang ngurusin asmara. Sementara sang mantan pacar udah ngegandeng cewe laen. Malah tambah salut sama mba ini karna dia bisa begitu tegar meski diputusin pertunangannya, iya mereka udah tunangan dan bukan pacaran biasa loh,, udah gitu si mas Zayn itu mutusinnya ga tanggung-tanggung, via pesan booo, antara pengecut apa gimana yak... Padahal mereka udah berencana buat nikah dalam waktu dekat dan mereka juga udah beli rumah buat nantinya mereka tinggalin bareng (eh,,, apa mereka sebenernya udah tinggal bareng yak? ga tau juga deh kalo yang ini) yang pada akhirnya ruma tersebut dijual.

Di satu berita terbaru yang saya baca, dia bilang cewe ga butuh cowok, beuh.... entah saking sakit hatinya sampe ngomong gitu atau emang dia bener-bener type cewe strong yang ga gitu  terpengaruh sama hal ini. yang jelas, saya angkat topi buat mba Perrie, juga buat temen-temennya yang lain yang segrup sama mba Perrie di Little Mix, mereka yang udah setia nemenin mba Perrie, dan ngehiburnya.

Buat Little Mix, terus berkarya yaaaa.............










^_^

No comments:

Post a Comment