Monday, March 21, 2016

satu lagi dari One Direction - Perfect

Aaaaaaaaa.....
Langsung jatuh cinta begitu denger lagu ini, dan begitu liat klipnya, beuh..... keren abis, ga ada alasan buat ga suka. Semua terasa pas banget, ekspresinya plus feel personilnya, keren pisan lah.

Awal denger nih lagu sih di radio, biasa pas jam kerja khan selalu dengerin radio, meski di tempat kerja yang sekarang udah ga pernah dengerin radio lagi, ngerasa "wuih.. enak nih lagunya.." pas penyiarnya bilang ini lagunya One Direction, beuh,,, entahlah kenapa jadi suka sama boyband jebolan ajang pencarian bakat The X Factor ini.

Dan ketika liat video klipnya, seperti yang tadi saya bilang ga ada alasan buat ga suka. Ekspresinya Harry dapet banget, antara galau sama falling in love gimanaaa gitu. Trus pas Nial lagi main gitar, aduh.... keliatannya enjoy banget, enak diliatnya, entah dia emang beneran bisa main gitar apa cuma akting di video klip aja. Trus juga senyumannya Louis pas dia (mereka sih sebenernya) ketemuan sama seorang cewe, beuh manis banget, padahal nih ya, saya tuh agak kurang respect aja sama dia semenjak dia punya anak sama pacarnya itu, meski di luar sana itu hal yang wajar-wajar aja punya anak tanpa adanya ikatan pernikahan, entahlah, rasanya mungkin karna saya orang Timur kali yaa,, ya wes lah, suka-sukanya dia aja. Trus,,,, satu lagi nih, Liam, di video klip ini, kehadiran dan segala tingkah lakunya Liam itu ngingetin saya sama salah satu personilnya BackstreetBoys, Nick Carter. Entah kenapa selalu keinget Nick pas liat Liam di sini. Padahal kalo secara tampang sih ga ada mirip-miripnya, jadi entah apa yang bisa bikin saya inget sama Nick yak, padahal fans-nya Nick juga bukan. hihihi...

Tetep ya, mengikrarkan kalo saya bukan fans-nya One Direction meskipun jadi suka sama lagu-lagunya mereka. Cuma sebatas suka aja. Meski sekarang denger-denger mereka vakum selama 2 tahun (ini kalo ga salah yak), asal jangan sampe bubar aja, sayang soalnya, mereka punya talenta yang bagus. Meski katanya (ini denger-denger juga sih) mereka itu bakalan ada yang rilis solo, tetep aja beda. Karna biasanya feel saat bareng sama temen satu grup itu beda sama kalo pas nyanyi sendiri.

Ya wes lah, good luck aja buat One Direction...








^_^

No comments:

Post a Comment