Friday, March 18, 2016

Coldplay - Hymn For The Weekend

Sebenernya ga suka sama Coldplay, sepintas ga kenal juga malah. Secara bukan fans musik luar, cuma sebatas asal suka aja kalo musiknya enak buat di dengerin. Ga terlalu tau juga lagu-lagunya Coldplay, malah bukan ga terlalu tau sih, emang ga tau hihihihi,, yang paling di tau tentang Coldplay ya palingan vokalisnya, mas Chris Martin yang nikah sama Gwyneth Paltrow (mudah-mudahan ga salah spellnya, tadi sempet nge-wikipedia dulu takut salah spell hihihi) dan punya anak yang namanya unik, Apple.

Tapi, disini bukan mau ngomongin kehidupan pribadinya mas Chris, malah mau ngomongin karya terbarunya Coldplay. Setelah lagu Adventure of lifetime rilis akhir taun kemaren, jadi mulai ngeh sama grup yang satu ini. Lagunya enak buat di dengerin. Video klipnya juga unik. Dengan para gorilla (eh itu beneran gorilla khan?!!) sebagai modelnya, entah itu yang nari ataupun yang lagi main musik, rasanya pas aja, enak diliatnya.

Nah, di awal bulan ini, Coldplay ngerilis lagu (mungkin lebih tepatnya video klip kali yaaa..) baru. Judulnya Hymn of the weekend. Wuih... langsung jatuh cinta sama lagunya. enak gimanaaa gitu, abis bingung ngegambarin gimana sukanya sama nih lagu. Tiap kali nih lagu di puter di V Channel pas acara Loop sama The Morning Fix (kayanya cuma 2 acara ini yang nayangin lagu-lagu baru) pasti bakalan langsung terhipnotis. Langsung mantengin dan ga pengen di ganggu.

Meski setelahnya ngga memproklamirkan sebagai fasnya Coldplay tapiiiii untuk lagu ini kasih 5 bintang deh, tanpa cela...






^_^


No comments:

Post a Comment