Saturday, June 20, 2015

Mencari Cinta Sejati

Seperti biasa, lima belas menit sebelum bel masuk aku tiba di sekolah. Aku berjalan perlahan menuju tempat dudukku. Nala, teman sebangkuku telah lebih dulu tiba. Tumben tuh anak udah dateng. Biasanya pas bel baru nongol.
”Pagi Nal,” kusapa Nala dengan ramah seperti biasa. Tapi dia malah menatapku dengan rasa jengkel.
”Lo dateng lama banget sih, Chi!!”
”Lho?! Emangnya lo nungguin gw?”
”Ya iyalah!!” Nala terlihat lebih jengkel dari sebelumnya.
”Ngapain elo nungguin gw? Pasti lo ’mo pinjem PR MTK gw atau PR Bahasa Inggris?” tanyaku bodoh.
“Enak aja. To the point aja ya, Chi. Gw udah baca sms dari lo, tapi sorry baru gw baca tadi pagi. Makanya gw dateng lebih pagi dari biasanya buat nanyain kepastiannya sama elo. Apa bener elo udah putus ama Stefano?” Nala berkata dengan lebih tenang.
”Ya... githu deh!!”
”Dan semua ini karena Mila?”
”Ya... nggalah. Gw emang udah ngerasa ngga cocok sama dia. Jadi gw memutuskan untuk sendiri dulu.”
”Tapi akar permasalahan ini semua, ada pada Mila khan?” Nala berkata lebih keras. Kulihat ada beberapa pasang mata yang memperhatikan pembicaraan kami.
”Lho, ini khan masalah gw sama Stefano, koq bawa-bawa Mila segala sih?”
”Tapi semua ini ngga bakalan terjadi kalo lo ngga ’minjemin’ Stefano ke Mila pada acara tau baruan kemaren.”
”Ssssttt... ngomong jangan pake toa dong. Di liatin tu ’ma anak-anak. Ngga enak khan? Masalah Mila, udahlah jangan dibahas lagi. Biar gimana pun juga dia itu khan sahabat kita!!”
”Sahabat? Lo masih bilang orang kayak Mila itu sahabat?”
Tet.... tet....
”Udahlah. Udah bel tuh!!!” aku mengeluarkan buku MTKku. Bu Era, guru yang paling aku kagumi, sudah tiba di depan pintu.
Selama pelajaran, aku tak bisa berkonsenterasi. Perkataan Nala masih terus terngiang di telingaku.
***
Jam sudah menunjukkan pukul 12.45. Seharusnya aku sudah terlelap diatas kasur kesayanganku. Tapi, aku masih memikirkan perkataan Nala tadi pagi. Kupikir apa yang dikatakan Nala memang benar. Kalau saja aku tak meminjamkan Stefano pada Mila. Aku juga bingung, kenapa aku bisa melakukan hal itu. Padahal Stefano adalah seorang pacar dan bukan sebuah barang yang bisa dipinjamkan pada orang lain. Hhh... kutarik nafas panjang agar perasaanku lebih tenang. Kuraih buku diaryku,
Jakarta, 25 January 2005
Dear Diary...
Akhirnya kisahku bersama Stefano berakhir. Dan semua ini karena salahku. Benar kata Nala. Seharusnya aku tak meminjamkan Stefano pada Mila saat pesta taun baru kemarin. Tapi kupikir karena Mila adalah sahabatku, makanya aku percaya padanya. Aku tau, saat itu Mila baru saja putus dari Andi, pacar yang sangat disayanginya. Dan dia ingin membuktikan pada Andi bahwa dia bisa mendapatkan pengganti Andi secepat Andi mendapatkan penggantinya. Tak banyak yang tau bahwa aku dan Stefano pacaran. Makanya aku berani melakukan hal itu. Kalau saja aku tau begini jadinya, tentu hal itu takkan pernah kulakukan. Tapi ah... sudahlah menyesalpun tak ada gunanya.
Kututup buku diaryku dan kumatikan lampu. Aku beranjak tidur dan berusaha melupakan kepedihan hati ini.
***
Saat istirahat di sekolah,
Aku dan Nala menuju kantin. Kantin ramai seperti biasanya. Disini banyak perut-perut lapar yang minta diisi oleh pemiliknya. Termasuk aku dan Nala.
”Chi, lo mau pesen apaan?” Nala bertanya padaku.
”Mie goreng aja deh!!”
”Ya udah pak Dhe, mie gorengnya dua ya!” Nala memesan pada pak Dhe, langganan kami.
Sambil menunggu pesanan, aku dan Nala kembali ngobrol. Dari jauh aku melihat kedatangan Mila. Sepertinya dia berjalan ke arahku. Dia tersenyum. Ku balas senyumnya dan ia menghampiriku.
”Chi, gw boleh ngomong sama lo ngga?” dia bertanya dengan nada agak takut.
”Ya bolehlah Mil, emangnya siapa yang ngelarang sih?” kubuat suasana agak santai, arena kurasa Mila agak canggung untuk berbicara padaku dan Nala. Tapi Nala malah beranjak pergi menghampiri pak Dhe.
”Pak Dhe, Mie nya udah mateng belum?”
”Sebentar lagi ya neng!!”
Kutatap Mila, tapi ia malah tertunduk. Entah apa yang ada dalam pikirannya. Kulihat dia agak ragu.
”Oh... iya Mil, lo mau ngomong apaan?”
“Itu Chi, gw ‘mo minta maaf sama lo. Gara-gara gw, elo sama Stefano putus. Gw ngga bermaksud ngerebut Stefano dari lo. Gw ngga pernah nyangka alo sandiwara gw sama Stefano bakalan berakhir kayak gini.”
”Mil, gw sama Stefano emang udah ngerasa ngga cocok aja dan hal itu buan arena lo.” aku terdiam sesaat. Kutarik nafas panjang agar hati dan pikiranku lebih tenang. ”Mungkin Tuhan ngirim elo untuk memperingatkan gw kalo gw ngga cocok sama Stefano. Semua kejadian pasti ada hikmahnya khan?”
”Tapi Chi...” Mila masih terlihat penasaran.
”Udahlah Mil, ngga usah dibahas lagi deh. Gw udah ngelupain hal itu koq!” ku potong perkataan Mila. Aku tak ingin mengingat Stefano lagi. Aku memang pernah sangat mencintainya. Dulu. Tapi kini bagiku, dia hanya masa lalu.
”Ya.. udah deh Chi, gw ke kelas duluan ya!” Mila pamit padaku, lalu beranjak meninggalkan kantin. Sepintas kulihat ia tersenyum ke arah Nala. Namun Nala malah mengacuhkannya.
”Ngapain sih Chi, lo masih aja ngeladenin si Mila!” kata Nala sambil menyerahkan sepiring Mie goreng pesananku. Aku terdiam tak menanggapi perkataan Nala. ”Eh... iya Chi, mending elo ngelakuin hobi lo yang dulu aja Chi!” Nala tersenyum. ”udah lama juga elo ngga ngelakuin ha itu.”
”Hobi gw? Hobi apaan? Baca novel? Sampe sekarang gw masih sering baca novel kok!!”
”Bukan baca novel, tapi nelpon.”
”Nelpon? Perasaan gw ngga punya hobi nelpon deh.”
”Aduh... Marsilea Rahmawati. Maksud gw, dulu khan elo sering nelpon orang yang elo ngga kenal sebelumntya. Trus ngga tau gimana caranya elo pasti bisa deket sama kenalan lo itu.” aku tersenyum mengingat hobiku dulu yang suka iseng nelpon orang yang ngga aku kenal. Hihihi... kangen juga. Udah lama ngga ngisengin orang.
”Tapi Nal, saat ini gw belum punya nomor telpon baru.” perkataanku seakan mewakili penyesalanku.
”Itulah gunanya temen. Gw punya temen yang kayanya asyik buat lo jadiin temen udara lo yang baru.”
”Anak mana?” aku bertanya penasaran.
”Nanti lo tanya aja sama dia. Gw Cuma ngasih nomor telpon sama nama doang.” Nala tersenyum jahil.
”Asal jangan nomor telpon kakek-kakek kesepian aja yang lo kasih ke gw!!” Nala terbahak.
”Ya... nggalah. Eh... kayaknya udah bel tuh. Masuk yuk...”
***
Aku berjalan mondar-mandir disamping telpon. Sampai-sampai ibuku heran melihat tingkahku.
”Achi, kamu ngapain sih?”
”Ngga koq ma, Achi ngga ngapa-ngapain koq!!”
”Kamu lagi nungguin telpon?”
”Ngga.”
”Trus, ngapain kamu mondar mandir aja disamping telpon kayak gitu. Kayak ngga ada kerjaan lain aja.” aku malah tersenyum mendengar pekataan ibuku. ”Chi, mama mau ke rumah Tante Nita dulu yah, kamu ngga ada acara khan?”
”Iya ma, Achi ngga ada acara koq.”
”Ya udah. Mama pergi dulu yah, jaga rumah baik-baik.”
Setelah ibuku pergipun aku masih ragu. Perlahan ku angkat gagang telpon. Ku tekan beberapa digit angka yang diberikan Nala padaku beberapa hari yang lalu. Terdengar nada tunggu. Tak berapa lama kemudian...
”Halo...” suara di seberang lebih dulu menyapa.
”Halo... bisa bicara dengan Ighi?”
”Ya. Saya sendiri. Ini dari siapa yah?’ tanyanya ramah. Wah... pertanda bai nih.
”Ini dari... ” jujur ngga yah... sesaat aku ragu untuk menyebutkan namaku. ”Erni.” akhirnya aku berbohong mengenai namaku.
”Erni? Erni yang mana yah?”
”Kamu pasti ngga kenal saya. Soalnya saya juga ngga kenal sama kamu. Dan ini juga pembicaraan kita yang pertama!” kataku agak lancar.
”Trus, kamu dapat nomor telpon saya dari siapa?”
”Dari Nala. Kenal khan?”
”Oh... Nala!!!”
”Eh... kamu kenal Nala dimana?”
”Di sekolah!!”
”Emang amu sekolah dimana?”
”Di SMU Persada.”
”Hah? SMU Persada?”
”Iya. Kenapa? Koq kayaknya kaget banget sih?!!”
”Ngga. Ngga pa-pa koq. ” Hhh.... sialan si Nala. Ternyata temennya ini satu sekolah juga. ”Eh... ngomong-ngomong nama lengkap kamu siapa sih?”
”Strosi Malpighi.”
”Hah..? Si jago basket SMU Persada?!!”
”Kamu tau dari mana? Kayaknya kamu udah kenal saya dengan baik deh. Kamu anak Persada juga ya?!” tanyanya menyelidik. Aduh, mati gw.
”Eh... Ghi, udah dulu yah, kapan-kapan saya boleh telpon kamu lagi khan?”
”Oh... boleh koq.”
”Ya udah. Bye.”
”Bye.”
Klik. Telpon terputus. Sialan si Nala, dia ngenalin gw sama si Bintang Basket SMU Persada. Mana kelasnya di sebelah kelas gw lagi. Aduh.... Nala, maksud lo apaan sih, Nal.
***
”Aduh... Nal, lo gila yah? Masa sih lo ngasih nomor telpon orang yang notabene satu sekolah sama gw. Ntar kalo dia tau gimana?” aku langsung berkata pada Nala begitu aku bertemu dengannya keesokan harinya. ”Trus telpon sama HP lo kenapa? Dua—duanya ngga ada yang bisa gw hubungi.”
”Woi... ngomong satu-satu dong. Telpon gw disamber petir trus HP gw lagi lowbat and gw lupa ngecharge. Sekarang aja gw ngga bawa HP coz masih dicharge dirumah. Btw, lo udah telpon dia? Trus gimana? Lo pake nama samaran?”
“Ya iyalah.”
“Udahlah, nyantai aja lagi. Ighi anaknya asik khan?”
”Iya sih.” ku akui Ighi memang asik. Dia anak yang menyenangkan.
”Eh... tuh dia anaknya. Ghi... Ighi...” aduh Nala, ngapain sih pake manggil si Ighi segala.
”Hei... Nal, ’pa kabar?” Ighi menyapa Nala ramah. Seperti yang dilakukannya kemarin padaku. Di telpon.
”Gw baik-baik aja koq. Eh... Ghi, kenalin nih temen gw, Achi, udah hampir tiga tahun satu sekolah, pasti lo berdua belum pernah ngomong khan?” Nala tersenyum jahil kearahku.
”Ighi. Strosi Malpighi.” dia mengulurkan tangannya.
”Achi.” kusambut uluran tangannya. Hangat dan bersahabat.
”Lengakapnya?”
”Marsilea Rahmawati.”
”Nama yang bagus. Eh... ngomong-ngomong. Kayaknya gw kenal suara lo deh. Suara lo mirip siapa yah?” aduh… jangan-jangan Ighi ngenalin suara aku lagi.
”Mungkin suara Achi mirip sama temen lo kali. Atau kenalan-kenalan lo yang lain!!!” lagi-lagi Nala tersenyum jahil.
”Iya kali ya. Eh.. ngomong-ngomong tentang kenalan, kemaren ada yang telpon gw, dia bilang temen lo. Namanya Erni. Beneran dia temen lo?” tanya Ighi pada Nala menyelidik.
”Oh.. si Erni. Iya, dia temen gw. Temen deket malah.”
”Bagus deh, kalo dia emang beneran temen lo. Gw kirain dia Cuma iseng doang. Btw, dia sekolah dimana?” aduh... ngapain sih, si Ighi pake nanya-nanya itu segala.
Tet... tet... untung udah bel. Thanks God. You save mylife.
“Ntar kapan-kapan disambung lagi deh, Ghi. Udah bel tuh. Kita duluan ya, Ghi. Yuk Chi!!” ajak Nala.
”Tuh khan Nal, dia ngenalin suara gw.” kataku pada Nala setelah tiba ditempat duduk.
”Udahlah. Nyantai aja lagi.” Nala tersenyum.
***
Hari ini Nala tidak masuk sekolah. Kuputuskan mengunjungi perpustakaan saat istirahat sekolah. Kupilih buku yang bagus untuk menghabiskan waktu istirahat. Ketika aku teranyut dalam buku bacaanku...
Nama saya Erni. Kamu pasti ngga kenal saya. Soalnya saya juga ngga kenal kamu. Dan ini adalah pembicaraan kita yang pertama.” suara itu. Kata-kata itu. Ighi. Aku menoleh. Ighi tersenyum ke arahku.
”Ighi... kamu... aku...” bibirku seakan terasa beku. Aku tak tau apa yang harus kukatakan.
”Aku kenapa?” Ighi masih tetap tak melepas senyumnya.
”Ka.. kamu tau dari mana kalo Erni adalah aku?” rasa takut mulai menyelimutiku.
”Khan gw udah bilang, kalo gw ngenalin suara lo beberapa hari yang lalu waktu Nala ngenalin lo ke gw.”
”Ghi... aku... ” aku masih merasa takut.
”Udahlah... Friend?” dia mengulurkan tangannya persis seperti ketika aku berkenalan dengannya.
”Friend.” ku sambut uluran tangannya. Masih tetap hangat dan bersahabat.
Sejak saat itu, aku mulai bersahabat dengan Ighi. Dia benar-benar menyenangkan seperti Nala. Aku, Nala dan Ighi sering membahas soal-soal mengenai ujian akhir. Apalagi sekarang ini kami sedang sibuk menghadapi berbagai try out persiapan ujian akhir Nasional. Terkadang Ighi meminjam buku catatanku. Seiring berjalannya waktu ada sesuatu yang datang di antara persahabatanku dan Ighi. Aku mengagumi segala yang dimiliki oleh Ighi. Sorot matanya yang tajam. Senyumnya. Segalanya.
***
Dua minggu lagi UN dilaksanakan. Setiap hari, aku dan teman-temanku hanya belajar tiga mata pelajaran yang akan diujikan pada saat UN nanti. Saat ini, aku dan Nala sedang berjalan di depan koridor TU. Nala mengajakku makan di kantin sebelum pulang ke rumah. Saat memasuki kantin, aku melihat Ighi sedang berbicara serius dengan seorang cewek. Ighi terlihat sangat akrabdengan cewek itu. Kutatap Ighi dan cewek itu. Rupanya Nala memperhatikan kalau aku tengah memperhatikan Ighi. Dia menarik lenganku dan menyuruhku duduk.
”Duduk dulu, Chi. Lo mau pesen apa?” Nala mengalihkan perhatianku. Aku menatapnya dan tersenyum. Menyadari kalau Nala masih terus memperhatikan aku.
”Gw ngga makan deh, minum aja!!!”
”Y udah. Pak Dhe, biasa satu, minumnya dua ya!!” Nala memesan tanpa menghampiri pak Dhe arena saat itu kantin sedang tidak ramai.
”Beres Neng!!” pak Dhe tersenyum. Aku dan Nala ikut tersenyum. Pak Dhe memang langganan kami yang paling baik.
”Eh... Chi, lo kenapa sih? Ngeliatin Ighi koq sampai segitunya?” Aku terkejut. Rupanya Nala benar-benar memperhatikan aku.
”Ah... ngga koq, biasa aja lagi. Nal, ngomong-ngomong siapa sih cewek yang lagi ngobrol sama Ighi? Koq kayaknya gw ngga pernah liat ya?” tanyaku pada Nala.
”Oh... itu Helga. Dia teman sekelasnya Ighi waktu kelas dua kemaren. Emangnya kenapa? Lo jealous yah?” tebak Nala.
”Enak aja.” aku tersenyum lalu melirik ke arah Ighi dan cewek yang bernama Helga. Mereka sudah tak ada. Kutarik nafas panjang.
”Chi, lo kenapa lagi sih?”
”Gw ngga kenapa-kenapa koq!!”
”Neng, ini pesenannya.” pak Dhe mengantarkan sepiring Mie goreng dan dua gelas minuman dingin.
”Makasih ya pak!!” aku dan Nala berkata hampir bersamaan.
”Nal, Ighi deket banget ya sama cewek yang namanya Helga itu?” aku masih penasaran dengan kedekatan Ighi dan Helga. Aku tak tau mengapa aku jadi begitu penasaran.
”Iya. Emangnya kenapa sih? Jangan-jangan lo naksir sama Ighi yah? Udah deh, ngaku aja. Gw restuin koq. Ntar gw bilangin sama Ighi.”
”Siapa juga yang suka sama Ighi!!”
”Udah deh. Ngga usah bo’ong sama gw. Emang gw ini siapa sih? Sekalian aja nih gw kasih informasinya. Ighi belum punya pacar. Emang sih banyak yang naksir sama dia. Yah... kalo gw boleh bilang siapa sih yang ngga bakalan naksir sama Ighi. Cakep. Pinter. Baek. Jago main basket lagi. Gw juga pernah denger ada beberapa cewek yang pernah nyoba untuk nembak dia. Tapi ngga satupun diterima sama dia.”
”Lo sendiri? Emangnya lo ngga naksir sama dia?”
”Dulu sih, iya. Sebelum dia curhat ke gw.”
”Curhat? Curhat apaan?”
”Ups... koq gw bilang-bilang sama elo sih!!!”
”Yaelah Nal, lo kayak ma siapa aja sih. Masa lo ngga percaya ma gw sih?” aku ge,as melihat sikap Nala.
”Sory deh Chi, tapi gw udah janji ngga bakalan ngebocorin curhatannya Ighi dua tahun yang lalu.”
”Dua tahun yang lalu? Berarti udah lama dong. Mungkin aja dia udah lupa kalo dia pernah curhat sama lo. Ngga pa-pa deh lo kasih tau gw.” entah kenapa au begitu ingin mengetahui rahasia Ighi.
”Beneran ya, jangan bilang Ighi kalo gw cerita ini ke elo?!”
”Iya, gw janji!!!”
”Dia bilang, dia suka sama seorang cewek. Dia juga sempet minta bantuan gw buat ngedeketin dia sama cewek itu, katanya cewek itu pendiem banget. Tapi yang gw tau, cewek itu udah punya pacar.”
”Trus?”
”Ya... gw ngga tau gimana perasaan Ighi terhadap cewek itu sekarang. Gw sempet nganggap kalo Ighi masih kecewa sama cewek itu, makanya dia selalu nolak setiap ada cewek yang nembak dia. Sampe gw tau beberapa hari yang lalu dia bilang sama gw, alo dia masih nyimpen perasaannya buat cewek itu.”
”Maksud lo?” aku mengerutkan kening.
”Iya. Ternyata Ighi masih sayang sama cewek itu.” Nala meneguk minumnya. Siapa sih cewek itu. Apa dia Helga? Cewek yang barusan berbicara dengan Ighi.
”Cewek itu siapa sih, Nal?
”Tanya aja sama Ighi. Untuk yang satu ini, gw ngga berani untuk bilang siapa cewek itu. Lagian khan lo udah kenal deket ma Ighi.” aku malah terdiam.
”Nal, pulang yuk. Udah siang nih!!” ajakku pada Nala.
”Yuk, eh... bayar nih. Tadi khan gw yang pesen. Sekarang lo yang bayar.” Nala menyerahkan uangnya padaku.
”Yaelah... lo mesennya juga Cuma modal teriak!!”
”He..he..” Nala tersenyum nakal.
Setelah membayar pada pak Dhe, aku dan Nala berjalan keluar kantin. Selama perjalanan, aku dan Nala memilih diam. Kami tenggelam dalam pikiran masing-masing. Sedikit kekecewaan merayap dalam hatiku. Ya Tuhan, apa yang harus ku kecewakan? Mungkinkah aku telah jatuh cinta pada Ighi? Orang yang ku kenal beberapa bulan yang lalu? Tidak. Mungkin aku hanya terbawa perasaan saja.
***
UN telah berlalu seminggu yang lalu. Malam ini, aku dan teman-temanku beserta guru-guruku, menghadiri acara perpisahan. Acaranya berlangsung cukup meriah. Setelah acara penyematan pada siswa terbaik yang jatuh pada Ighi (ternyata Ighi memang cowok yang luar biasa), kami bermaaf-maafan. Tangispun terdengar di sana—sini. Aku pun terharu. Sempat aku menitikkan air mata. Saat aku sedang sendirian, Ighi menghampiriku.
”Chi, maafin gw yah. Gw pasti punya banyak salah sama lo!” Ighi mengulurkan tangannnya.
”Sama-sama, Ghi. Aku juga pasti punya banyak salah sama kamu.” kusambut uluran tangan Ighi. Aneh. Kenapa tangan Ighi terasa dingin dan basah. Bukan hangat dan bersahabat seperti biasanya.
”Selama bertemen sama lo, gw ngerasa seneng banget bisa lebih deket sama lo lebih dari yang gw kira!!”
”Maksud kamu?”
”Apa lo ngga ngerasain ada sesuatu yang beda diantara persahabatan kita?”
”Maksud lo, rasa sayang?”
”Lo ngga pernah ngerasain hal itu?” Ighi terlihat kecewa.
”Kata Nala, kamu mencintai seorang gadis, yang meskipun kamu tau bahwa gadis itu telah mempunyai pacar, kamu tetap mencintai gadis itu. Bahkan kata Nala juga, kamu masih mencintai dia hingga detik ini juga.”
”Jadi Nala sudah menceritakan tentang hal itu sama lo?”
”Maaf, Nala membocorkan rahasiamu padaku. Jangan salahkan dia. Aku yang meminta dia menceritakan semua itu padaku.”
”Nala benar. Sampe detik ini, aku masih tetap mencintai gadis itu.”
”Trus, kenapa kamu masih menanyakan rasa sayang diantara kita?”
”Lo mau tau, siapa cewek itu?”
“Perlukah aku tau, Ghi?”
“Chi, gw emang masih sayang banget sama cewe itu. Chi, kalo lo mau tau, sekarang ini, cewek itu tepat berdiri di hadapan gw.” Ighi tersenyum
”Apa?” aku terkejut.
”Iya, Chi. Gadis itu adalah elo. Gw suka sama lo sejak awal masuk sekolah ini. Tapi pas gw tau lo jadian sama Stefano, gw mundur. Namun gw masih tetap nyimpen perasaan gw dengan rapi karena gw yakin, suatu saat gw bakalan bilang ke elo tentang perasaan gw ini. Dan sekarang gw punya keberanian buat ngungkapin perasaan gw ke elo. Lo mau kha jadi cewe gw?”
Aku tak tau apa yang harus aku katakan. Aku hanya mengangguk dan Ighi tersenyum. Ighi menggenggam erat tanganku. Hangat. Ighi mengajakku menghampiri teman-teman yang lain. Aku bahagia sekali. Kini aku yakin, Ighi adalah cinta sejatiku. Dia bahkan rela menungguku bahkan saat aku bersama orang lain. Dia tetap menyimpan cintanya untukku dan tidak memberikannyapada siapapun. Aku akan selalu berusaha untuk menjaga cintaku pada Ighi. Ighi, aku mencintaimu.
Depok, 24 Juli 2005


Salam Pecinta Kesunyian 
^_^

No comments:

Post a Comment