Tuesday, March 8, 2016

Tentang Charlie Puth

Awal tau ada penyanyi ganteng ini pas dia kolaborasi sama Wiz Khalifa di lagu See You Again yang jadi soundtrack paling kece pas pertengahan taun 2015 kemaren. Suaranya enak gimanaa gitu, dan mulai deh merhatiin. Eh... tapi secara waktu itu dia baru nyanyi cuma di lagu ini doangan yaa merhatiinnya cuma di lagu ini ajaa. Keren aja, karna dia nyanyi sambil main piano gituu. Karna buat saya keren aja kalo liat cowo nyanyi sambil main piano gitu, khan kalo sambil main gitar mah udah biasa, udah banyak dimana-mana. Udah gitu ditambah tampangnya yang unyu bin imut abis bikin betah mantengin klip ini tiap kali tayang.

Dilagu kedua, dia ngegaet mba Meghan Trainor buat jadi temen duetnya. Kali ini dilagu Marvin Gaye, yang dimana sorry mas Charlie, kali ini saya amat sangat ga suka sama video klipnya. Ga enak buat ditonton -___- dan jadinya ga mau ngebahas lebih banyak tentang lagu ini.

Nah, baru nih di lagu terbarunya yang judulnya One Call Away ini mantepnya pool....
awalnya sering denger di radio tanpa tau kalo mas Charlie yang nyanyi, enak adem pas dengerin. Ealah... ini koq pas banget yak, pas lagi nulis postingan tentang nih lagu eh,,, di puter sama Bahana FM :))

Sering dengerin lagu ini di Bahana jadi pengen liat video klipnya kaya gimana nih, dan ternyata ga mengecewakan. Suka banget malah. Apalagi ekspresinya mas Charlie hihihi,,, dimana dia ngarepin cewe yang udah punya cowo. Tapi dia ga nyerah gitu. Malah pas di akhir pas dia bikin cewe itu tersenyum pas lagi nonton itu rasanya nyess.... luluh deh kalo jadi ceweknya :)) *ngarep.com banget dah

Sukses terus dah buat mas Charlie, tetep keluarin lagu-lagu yang enak plus jangan lupa bikin klip yang keren yaaaa









^_^


No comments:

Post a Comment